SEKILAS INFO

     » Akreditasi Puskesmas Gemarang akan dilaksanakan pada tgl 10/okt/2016      » Selamat Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke 448      » Pengobatan Masal dlm Rangka BST di Desa Mejayan Kec Mejayan      » RSUD Dolopo berserta Dinas Kesehatan mengadakan Sunatan Masal hari Senin 15/6/2015 di RSUD Dolopo      » Selamat Datang di Situs web Resmi Dinas Kesehatan
Senin, 25 Juli 2016 - 09:38:19 WIB
Penyerahan Ambulance Puskesmas Hari Jadi Kabupaten Madiun ke 448

Diposting oleh : Administrator
Kategori: umum - Dibaca: 233 kali

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Madiun Ke-448, Bupati Madiun, Jawa Timur, H Muhtarom, membuka Upacara Hari Jadi Kabupaten di Pendopo Muda Graha Madiun, Senin 18 Juli 2016.

Dalam upacara hari jadi kabupaten yang di ikuti seluruh Jajaran SKPD bersama Staf kab Madiun, dalam upacara ini juga di hadiri oleh Kapolres, Komandan Kodim, Komandan Lanud Iswahjudi, kepala Kajari Kab Madiun dan Ketua DPRD Kab. Madiun.

Dalam acara tersebut, bupati juga memberikan Penghargaan dan Penyerahan Ambulance kepada 6 Puskesmas, dimana Puskesmas Wonoasri, Puskesmas Jiwan, Puskesmas Mojopurno, Puskesmas Kebonsari, Puskesmas Jetis dan Puskesmas Geger. Ambulance yang di peroleh dari dana DAK tahun 2016.