SEKILAS INFO

     » Akreditasi Puskesmas Gemarang akan dilaksanakan pada tgl 10/okt/2016      » Selamat Hari Jadi Kabupaten Madiun Ke 448      » Pengobatan Masal dlm Rangka BST di Desa Mejayan Kec Mejayan      » RSUD Dolopo berserta Dinas Kesehatan mengadakan Sunatan Masal hari Senin 15/6/2015 di RSUD Dolopo      » Selamat Datang di Situs web Resmi Dinas Kesehatan
Jumat, 27 November 2015 - 11:58:39 WIB
Lomba Senam Lansia dalam rangka HKG KB - KES dan Hari Kesehatan Nasional ke 51 th 2015

Diposting oleh : Administrator
Kategori: umum - Dibaca: 556 kali

Melalui lomba senam lansia disamping untuk meningkatkan silaturohmi serta rekreasi bersama di pendopo muda graha, juga merupakan upaya untuk  mewujudkan lanjut usia (lansia) yang sehat dan produktif. Demikian Ibu Bupati Madiun  Hj. Sri Purwanti Muhtarom, S.Pd, M.Pd mengawali sambutannya pada pembukaan lomba senam lansia yang diselenggarakan di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun (Kamis, 26 November 2015).

Lomba senam lansia yang digelar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan , Hari Dharma Wanita serta dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 51 tahun 2015. Sedangkan kegiatan lomba senam lansia kali ini diikuti oleh 15 regu peserta lomba senam lansia dari Kecamatan se Kabupaten Madiun.

Berdasarkan hasil penilaian tim juri, seusai lomba dapat ditetapkan keluar sebagai pemenang lomba senam lansia tahun 2015 dalam rangka HKG PKK KB, Kesehatan serta peringatan hari dharma wanita dan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 51 tahun 2015, berdasarkan penilaian teknik gerak, performance, keserasihan dan kekompakan tim maka keluar sebagai juara pertama diraih oleh tim peserta senam dari Kecamatan Jiwan, juara dua diraih oleh tim peserta senam lansia dari Kecamatan Balerejo.

Sedangkan juara tiga diraih oleh tim senam lansia dari Kecamatan Geger. Sedangkan  juara harapan I Kecamatan Wonoasri dan juara harapan II Kecamatan Dolopo.


   



SEO Handal
14 Agustus 2016 - 20:10:53 WIB

Makasih atas informasinya...
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>